accestrade

Saturday 26 August 2017

Coffeemix Jessica Terinspirasi dari Kasus Kopi Sianida

Pembuat Coffee Jessica, Terinspirasi dari Kasus Kopi Sianida – Kasus kopi sianida yang menyebabkan kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso, rupanya membuat masyarakat terinspirasi. Beruntung inspirasinya untuk sesuatu yang positif. Di mana ada pembuat kopi bubuk yang diberi label “Coffee Jessica” lalu dipasarkan pada khalayak.
Coffeemix Jessica Terinspirasi dari Kasus Kopi Sianida
Coffeemix Jessica Terinspirasi dari Kasus Kopi Sianida
Hal ini dilakukan Haris (29) warga Jalan Kedingding, Surabaya. “Saya mempunyai ide menjual kopi dengan diberi nama Coffee Jessica. Ini terinspirasi dari kasus kopi sianida yang membelit Jessica. Saya melihatnya kasus itu unik dan mendapat sorotan dari masyarakat luas,”
Mumpung saat ini kasus Jessica masih booming, sambung Haris, dirinya membuat kopi yang diberi nama Coffee Jessica. Sehingga dengan diberi nama Coffee Jessica, produk kopi tersebut bisa laku keras di pasaran. “Daripada diberi nama yang berbau porno nanti bisa jadi bermasalah, lebih baik diberi nama Coffee Jessica.
Sebungkus Coffee Jessica dengan berat 150 gram harganya Rp15 ribu,” ungkapnya. Ia menambahkan, setiap pembelian Coffee Jessica dapat bonus gelas kecil (gelas sloki) supaya menambah kesan unik. Coffee Jessica sendiri baru diproduksi sekitar dua bulan yang lalu.

0 komentar:

Post a Comment