accestrade

Tuesday 22 August 2017

Kumpulan Tema Percakapan Agar Kencan Kamu Gak Canggung

Kencan pertama bisa jadi kencan terburuk jika Kamu tidak tahu trik memulai percakapan yang tepat agar pasangan Kamu tak jadi ilfil. Kuncinya, mulailah percakapan tanpa unsur mengintimidasi pasangan Kamu. Nah, untuk membantu Kamu mendapatkan momen kencan pertama yang sukses tanpa canggung, Kamu bisa membahas delapan tema percakapan berikut ini.
Kumpulan Tema Percakapan Agar Kencan Kamu Gak Canggung
Kumpulan Tema Percakapan Agar Kencan Kamu Gak Canggung

1. Kisah tentang masa kecil
Cobalah memulai percakapan dengan bertanya seputar masa kecil dia. Misalnya, sekolah di mana, bertanya tentang kampung halaman dan hal-hal lucu yang pernah terjadi semasa kecil dulu. Berbincang tentang masa kecil, bisa mengingat kembali memori masa lalu yang menyenangkan.

2. Bahas tentang keluarga
Mulailah percakapan duluan dengan bertanya tentang keluarga calon pasangan Kamu. Kamu bisa menanyakan atau bercerita tentang orangtua, kakak atau adik serta membahas tentang hubungan mereka dengan pasangan Kamu. Dengan cerita tentang keluarga, bisa mengungkapkan banyak cerita bagaimana hubungan saling menghargai dan mencintai keluarga.

3. Tempat-tempat yang pernah dikunjungi
Kamu bisa menanyakan hal-hal seru seputar tempat-tempat atau kegiatan seru yang mungkin pernah pasangan Kamu kunjungi. Begitu juga sebaliknya, Kamu juga bisa bercerita seputar hal menarik yang pernah Kamu alami saat sedang traveling ke suatu tempat. Bercerita seputar pengalaman seru saat traveling, bisa menambah ketertarikan satu sama lain.

4. Hewan peliharaan
Cukup banyak orang yang terobsesi dengan hewan peliharaan mereka. Kamu juga bisa bertanya seputar hewan apa yang pasangan Kamu pelihara. Misalnya bertanya seputar hewan seperti kucing, anjing, atau kelinci kesayangannya. Cobalah untuk antusias saat pasangan Kamu bercerita tentang hewan peliharaannya.

5. Tentang keluhan pekerjaan
Menggambarkan dan bercerita tentang kehidupan sehari-hari Kamu mungkin akan terkesan membosankan bagi pasangan Kamu. Cobalah untuk membiarkan pasangan Kamu berbicara secara jujur dan terbuka tentang apa yang ia suka dari pekerjaan dan tujuan karir mereka.
Tunjukkan minat Kamu pada pasangan Kamu saat mereka bercerita tentang teman-temannya. Rasa ketertarikan dengan cerita mereka tentang teman-teman akan membuat mereka merasa Kamu bisa menerima orang-orang terdekatnya tanpa rasa cemburu.

7. Konser/film/pesta terakhir yang pernah didatangi
Bertanya seputar kegiatan apa saja yang mereka biasa lakukan sehabis pulang kantor bisa mengintimidasi mereka. Jadi, cobalah berdiskusi tentang hal-hal yang lebih menarik. Misalnya kapan terakhir kali menonton konser, film atau bahkan menghadiri pesta.

8. Seputar pengalaman kencan
Pasti Kamu penasaran dengan pengalaman kencan dari pasangan Kamu, bukan? Sehingga menanyakan seputar hal ini bisa menjadi terasa canggung. Jika Kamu bertemu dengan pasangan Kamu lewat kencan online, ada baiknya Kamu bertanya langsung seputar pengalaman kencan mereka pada saat kencan pertama.

0 komentar:

Post a Comment