accestrade

Monday 28 August 2017

Aksen Merah dalam Desain Interior Apartemen Studio Seluas 30 m2

aksen-merah-dalam-desain-interior-apartemen-studio-seluas-30-m2-1
Dengan luas hanya 30 m2, apartemen mungil yang sangat cantik ini mampu memberikan karakter dan kepribadian yang sangat kuat dengan tema warnanya yang tidak biasa. Aksen merah cerah terlihat sangat menonjol di antara dinding dan lantai putihnya, sehingga memberikan energi dan keseimbangan pada ruangan ini. Detail hitam juga memberikan sentuhan formal pada interior ruangan, yang juga menjadi pusat perhatian setelah aksen merah di ruangan ini.
aksen-merah-dalam-desain-interior-apartemen-studio-seluas-30-m2-2
Desain interior apartemen ini mengambil gaya industrial, dengan motif yang chic untuk membawa suasana ceria.
aksen-merah-dalam-desain-interior-apartemen-studio-seluas-30-m2-3
Taman mini dengan pot tanaman cantik ini sangat mengagumkan ya? Pagar rantai adalah media yang tahan lama dalam desain interior, dapat berfungsi sebagai pengganti pegboard atau corkboard untuk penataan modular seperti ini.
aksen-merah-dalam-desain-interior-apartemen-studio-seluas-30-m2-4
Kursi dan sofa yang berwarna putih ini terlihat serasi dengan pagar yang berwarna hitam. Gaya industrial terlihat sangat kental di ruangan ini.
aksen-merah-dalam-desain-interior-apartemen-studio-seluas-30-m2-5
Dapur di apartemen ini juga tak kalah cantiknya. Lemari dapur berwarna merah tidak mendominasi ruangan mungil ini, namun tetap menjadi focal point yang sangat indah. Selain warna merah tersebut, dapur ini didominasi warna putih untuk memberikan efek clean dan lega.
aksen-merah-dalam-desain-interior-apartemen-studio-seluas-30-m2-6
Kamar tidur terletak di pojok dan memiliki jendela interior besar dengan banyak bingkai-bingkai hitam kecil untuk membiarkan cahaya masuk ke kamar tidur dengan optimal.
aksen-merah-dalam-desain-interior-apartemen-studio-seluas-30-m2-7
Sepasang cermin cantik ini juga memberikan karakter selain dari dinding berwarna-warninya. Ubin putih polos menawarkan sentuhan modern dan netral.
aksen-merah-dalam-desain-interior-apartemen-studio-seluas-30-m2-8
Kaca dengan bingkai hitam terlihat unik, yang berfungsi untuk penyekat tempat mandi, memperkuat nuansa industrial di apartemen ini.



Sumber gambar: www.home-designing.com

0 komentar:

Post a Comment