accestrade

Monday 28 August 2017

Benda di Kamar Tidur ini Menyimpan 5 kg Kotoran!




Lupakan toilet umum atau keyboard kantor atau smartphones Anda. Karena ruangan paling kotor yang akan Anda temukan berada tepat di bawah hidung Anda sendiri! Dan Anda tidur di dalamnya setiap hari sepanjang tahun! Tidak peduli berapa banyak Anda membersihkan kamar tidur, kamar tidur Anda ditutupi oleh lapisan kotoran! Para ahli mengatakan bahwa saat ini kita sedang tidur dengan 1,5 juta tungau debu setiap malamnya. Tak hanya kotor, berbagi tempat tidur dengan makhluk kecil ini adalah bahaya kesehatan yang cukup parah!

Protein dalam kotoran tungau debu dapat menyebabkan reaksi alergi seperti mata berair, pilek, dan, pada kasus yang parah, serangan asma. Anda harus memilih tempat tidur yang tidak hanya menahan alergen tersebut tapi juga mengurangi kelembaban untuk menjaga area tidur Anda tetap bersih dan bebas dari debu dan jamur.
Sekarang, mari kita bicara tentang bantal Anda. Jika bantal Anda sudah berusia lebih dari dua tahun, sepertiga dari berat bantal adalah kulit mati, tungau debu (mati dan hidup), dan serangga.  Jadi jangan sampai Anda lupa membersihkan dan mencuci bantal Anda. Pastinya tidur lebih nyenyak dikamar  Anda.

Dan kapan terakhir kali Anda mengganti kasur Anda? Jajak pendapat di Inggris menemukan bahwa puluhan ribu orang masih tidur di kasur yang berusia minimal 40 tahun. Namun para ahli mengatakan bahwa jika kasur Anda berusia lebih dari 10 tahun, kemungkinan kasur Anda sudah mengandung lebih dari 5 kg kulit mati! Menyeramkan!

0 komentar:

Post a Comment