accestrade

Monday 21 August 2017

Trick dan Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami Dalam 3 Hari

Sebagian besar wanita mendambakan rambut panjang dan sehat. Seorang perempuan dengan rambut panjang terlihat lebih feminim dan cantik. Namun untuk memiliki rambut panjang tidak didapatkan secara mudah. Banyak yang mengeluhkan rambutnya tak kunjung panjang.
Trick dan Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami Dalam 3 Hari
Trick dan Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami Dalam 3 Hari
Ada beberapa faktor yang mempengarui rambut sehingga menghambat pertumbuhan rambut. Kendati demikian ada beberapa tips agar pertumbuhan rambut bisa lebih cepat. Ada dua hal yang harus diperhatikan agar rambut cepat tumbuh yakni kebiasaan sehari-hari dan bahan-bahan sebagai penunjang pertumbuhan rambut.
Kebiasaan yang anda lakukan bisa mempengarui dalam mempercepat pertumbuhan rambut. Rambut sehat dalam satu bulan kira-kira bertumbuh 1,2 cm. Dengan demikian dalam satu tahun akan bertambah sepanjang 15 cm. Namun lain halnya jika rambut anda tidak sehat seperti rontok, kering, warna berubah, kusut dan lain sebagainya. Itu tentunya menghambat pertumbuhan rambut. Anda juga bisa melakukan treatment yang dilakukan sehari-hari agar rambut lebih cepat tumbuh.
Mencuci rambut jangan terlalu sering, memangkas rambut bercabang secara rutin, memijit-mijit kepala, mengkonsumsi makanan sehat adalah beberapa kebiasaan sehari-hari yang bisa mempercepat pertumbuhan rambut anda. Selain kebiasaan-kebiasaan tersebut, ada juga beberapa bahan alami yang bisa mendukung pertumbuhan rambut. Diantaranya adalah sebagai berikut

Tips dan Cara Mempercepat Pertumbuhan Rambut Secara Alami
Sayuran Hijau
Mengkonsumsi sayuran hijau seperti selada atau bayam bisa merangsang pertumbuhan rambut anda sehingga akan tumbu lebih cepat.

Minyak Kelapa dan Minyak Almond
Campuran antara minyak kelapa dan minyak almond bisa anda gunakan untuk mencegah kerontokan rambut. Jika rambut sehat dalam artian tidak rontok lagi, tentunya pertumbuhan rambut bisa lebih optimal.

Biji Fenugreek
Biji Fenugreek bisa dijadikan pasta dengan cara menggilingnya dan tambahkan sedikit air. Pasta tersebut bisa dioleskan pada kulit kepala untuk merangsang pertumbuhan rambut.

Santan Kelapa
Jika sulit menemukan minyak almond ataupun biji fenugreek, alternatif lain yang lebih mudah adalah dengan menggunakan santan kelapa. Bungkuslah rambut yang sudah diolesi santan kelapa selama 1/2 jam kemudian bilas sampai bersih.

Minyak Zaitun, Bubuk Kayu Manis dan Madu
Cara Mempercepat Pertumbuhan Rambut selanjutnya adalah dengan campuran bubuk kayu manis, madu dan minyak zaitun. Ketiga bahan tersebut bisa langsung diterapkan para kulit kepala sebelum keramas. Diamkanlah selama 15 menit baru dibersihkan dengan air dan shampo.

Air Jeruk nipis
Saat keramas menggunakan shampo, anda bisa menambahkan perasan jeruk nipis untuk mengoptimalkan pertumbuhan rambut.

Minyak Jarak
Saat melakukan pijatan pada kulit kepala, anda bisa menggunakan minyak jarak. Hal itu bisa merangsang pertumbuhan rambut agar lebih cepat.
Cara Mempercepat Pertumbuhan Rambut diatas sangat aman dilakukan karena menggunakan bahan alami. Untuk itu sebaiknya hindari produk perawatan rambut dari bahan kimia, karena anda bisa menggantinya dengan bahan alami diatas. Atau jika tetap ingin menggunakan produk-produk berbahan kimia sebaiknya konsultasikan dulu ke dokter. Baca juga tips rambut sehat lainya, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment